Pokmas Gedong Dalem Selesaikan Program Salira Termin 2 Tahun 2024

92

CILEGON— Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, telah menyelesaikan program Sarana Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) Termin 2 Tahun 2024.

Penyelesaian ini ditandai dengan sertifikasi atau opname yang dilakukan oleh Tim Pendamping Kotaku pada seluruh kegiatan di Terminal Ke 2 Pokmas. Acara berlangsung pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Ketua Pokmas, Sumartono, menyatakan, “Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan tiga item pekerjaan program Salira di beberapa lingkungan RW. Semua kegiatan yang diajukan oleh warga telah diopname oleh Tim Pendamping Kotaku.”

Tiga kegiatan tersebut meliputi pembangunan drainase di Link Cigiceh RT 03/01, pemasangan paving blok di lokasi yang sama, dan pembangunan drainase plat deker di Link Tunjung Putih RT 01&3 RW 02. Total anggaran untuk Termin 2 mencapai Rp 175.000.000.

Dicky Irawan, dari Tim Pendamping Kotaku, menilai hasil opname menunjukkan kualitas pekerjaan yang baik, sesuai dengan volume dan kerapihan yang diharapkan. “Dari ketiga kegiatan yang kami opname, semuanya sesuai dengan proposal pengajuan dan hasilnya cukup baik,” ujarnya.

Acara opname dihadiri oleh pengurus Pokmas, Lurah Gedong Dalem Haji Arif, serta Kasi Pembangunan Kecamatan Jombang, Aceng Syarifudin, Bhabinsa, dan tokoh masyarakat setempat. **