Dukungan Solid untuk Abah Salim: Pengusaha Tegal Ratu Dukung Pencalonan Ketua Kadin Cilegon 2024-2029

89

Para pengusaha dari Tegal Ratu, Ciwandan, berkumpul dan menyatakan komitmennya untuk mendukung pencalonan Abah Salim sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon periode 2024-2029. Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 23 Agustus 2024, di Bs Cafe.

Acara ini dihadiri oleh para pengusaha dari Ciwandan seperti Iing Solihin, Fatullah, Samsir, Nadmudin, Erza Erdiansyah, serta anggota Tegal Ratu Enterpirse (Tren Community), Ketua Gaputra Ulfi, dan juga tokoh pengusaha Samangraya, Seriyan.

Iing Solihin, salah satu tokoh pengusaha Tegal Ratu, mengungkapkan bahwa niat baik Abah Salim harus mendapatkan dukungan dari sesama pengusaha. “Abah Salim adalah pengusaha senior, dan sudah saatnya dia memimpin Kadin Cilegon. Kami siap mendukung sepenuhnya,” ujarnya.

Iing juga berharap agar proses pencalonan Abah Salim berjalan lancar dan ia bisa memenangkan pemilihan. “Kami berharap Abah Salim diberikan kelancaran dalam proses pencalonan dan siap mendampingi pada saat pendaftaran,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Abah Salim menjelaskan bahwa niatnya untuk mencalonkan diri didorong oleh dukungan rekan-rekan pengusaha serta panggilan hati. “Ini adalah panggilan hati. Saya siap berjuang untuk memenangkan pemilihan Ketua Kadin periode 2024-2029,” kata Abah Salim.

Abah Salim juga memaparkan visi dan misinya jika terpilih sebagai Ketua Kadin Cilegon. “Kami berkomitmen untuk mengakomodasi dan mengadvokasi pengusaha daerah agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan baik di wilayahnya sendiri,” pungkasnya. (KD)