Ahmad Suhandi, Mantan Bos HIPMI Cilegon, Siap Maju Sebagai Calon Ketua KADIN Periode 2024-2029

204

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon telah membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Ketua untuk periode 2024-2029 sejak Minggu, 18 Agustus 2024 hingga 11 September 2024.

Pengumuman ini mendorong H. Ahmad Suhandi, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cilegon yang dikenal dengan panggilan H. Andi Jempol, untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua KADIN Kota Cilegon.

“Insyaallah saya siap maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Ketua KADIN Kota Cilegon periode 2024-2029,” kata H. Andi Jempol dalam konfirmasinya melalui telepon WhatsApp.

“Data sedang kami persiapkan sesuai dengan persyaratan yang diinformasikan oleh Ketua Steering Committee (SC) dalam surat pengumuman, termasuk administrasi dan kontribusi sebesar Rp. 500.000.000,00,” tambah H. Andi.

“Untuk tanggal pendaftaran kami belum bisa tentukan, namun saya siap maju sebagai Calon Ketua KADIN Kota Cilegon pada Musyawarah Kota (MUKOTA) KADIN Cilegon yang akan diadakan di Hotel The Royale Krakatau pada 18 September mendatang,” tegas H. Andi.

H. Andi juga mengungkapkan harapannya agar panitia mempermudah syarat pendaftaran, sehingga lebih banyak calon yang dapat berpartisipasi dalam pemilihan secara demokratis.

(Red)