Ada lubang membahayakan di Trotoar Jalan Pintu Masuk Alun-alun Kota Cilegon 

120

Cilegon. Bidik.banten.com | Trotoar seharusnya digunakan oleh masyarakat aman dan nyaman tapi ini ada dua lubang dibawahnya ada got itu, tepat depan alun-alun kota Cilegon tersebut, ini kan sangat membahayakan pengguna jalan umum sedangkan sekarang lagi rame-rame masyarakat kota Cilegon ingin melihat acara Cilegon expo, Sabtu (04/05/2024)

Kasmin selaku pengguna jalan umum yang ada kota Cilegon ada beberapa yang berlubang dibawah ada got dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap dan ini sangat membahayakan pengguna jalan umum saat melintas ditrotoar tersebut, tepatnya ada depan alun-alun kota Cilegon yang saat ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat kota Cilegon., “imbuhnya.

Karna ada acara Cilegon expo HUT kota Cilegon ke- 25 tahun, Ini kan momentum untuk masyarakat untuk melihat acara expo Cilegon.

Seharusnya untuk dinas terkait lebih memperhatikan dan mengecek trotoar jalan umum yang tepat depan alun-alun ini agar masyarakat berjalan diatas trotoar aman dan nyaman.

Menurut kasmin yang lagi jalan diatas trotoar jalan umum dengan keluarganya ingin melihat Cilegon expo, ia berkata hampir anaknya terperosok dilubang yang ada diatas trotoar jalan umum tersebut., Ujarnya”

Kasmin meminta dan berharap kepada dinas terkait agar segera trotoar jalan umum ini segera diperbaiki agar masyarakat yang berjalan biar aman dan nyaman disaat berjalan ditrotoar tersebut., Pungkasnya”