Musrenbang Kelurahan Ciwedus Prioritaskan Aspirasi Masyarakat

323

Cilegon– Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon di hadiri oleh sejumlah pejabat Kecamatan, Lurah , Bappeda , Adpem, kotaku , Babinsa , Babinkamtibmas , paguyuban RW, RT,  dan masyarakat Ciwedus.

 

Terkait Musrenbangkel Kelurahan Ciwedus, menurut Suherman selaku Lurah akan memprioritaskan kebutuhan masyarakat yang berarti pihaknya menampung aspirasi dari masyarakat yang di ajukan melalui Musrenbangkel.

“Sekala prioritas dari fisik dan nonfisik di jadikan prioritas dari tujuan tersebut agar pengajuan di Musrenbangkel terealisasi, kami berharap dengan pengajuan RW/RT dan masyarakat dapat di realisasikan tahun 2025″ujar Herman, Kamis (11/1/2024).

Masih kata Herman, pihaknya memprioritaskan fisik salah satunya seperti infrastruktur , paving bock, Drainase,  Posyandu di setiap RT. “Untuk kegiatan masyarakat agar dari segi kesehatan terpantau dan masyarakatnya selalu sehat, kami berharap masyarakat tidak bosan-bosannya untuk mengajukan usulan di Musrenbangkel dari kebutuhan masyarakat dan mudah – mudahan apa yang di harapkan masyarakat terealisasi untuk pembangunan di kota Cilegon”katanya.

Terkait anggaran per RW, tetap masih 100 juta dari program Walikota dan sekarang perumahan Rakata sudah mendapatkan dari program RW, 100 juta tersebut sebagai perhatian di bidang pembangunan dulu perumahan belum mendapatkannya dari program tersebut sekarang sudah mendapatkannya.

Suherman menekankan bahwa apa yang sudah di dapatkan dari program tersebut masyarakat harus menjaga dengan baik karena fasilitas tersebut untuk masyarakat dan masyarakat juga yang harus menjaga demi pembangunan di kota Cilegon yang bermartabat.

(Liputan Romi)