Nanang Kurniawan Gantikan Rahmatullah jadi Anggota DPRD Kota Cilegon

626

 Screenshot_2023-10-31-19-52-22-314_com.whatsapp-edit

Nanang Kurniawan yang tercatat sebagai kader Partai Demokrat Kota Cilegon menggantikan Rahmatullah melalui Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD kota Cilegon masa Bhakti 2019-2024.

Rahmatullah adalah kader partai Demokrat yang di PAW lantaran pindah partai dan digantikan oleh Nanang Kurniawan yang rencananya akan dilantik pada Kamis, (02/10/2023).

Melalui sidang Paripurna DPRD kota Cilegon Nanang Kurniawan akan menjalani pelantikan yang dijadwalkan akan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Walikota dan wakil Walikota beserta Sekda dan jajaran pemerintahan kota Cilegon.

Nanang Kurniawan mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi dukungan semua pihak atas terselenggaranya pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD kota Cilegon.

“Syukur Alhamdulillah saya dapat melanjutkan kepemimpinan haji Rahmatullah sebagai anggota DPRD kota Cilegon dan saya merasa mendapatkan kehormatan bisa melanjutkan perjuangan dan kiprahnya sebagai anggota DPRD kota Cilegon dari partai Demokrat. Bagi saya beliau bukan sekedar keluarga namun beliau adalah guru politik saya, dan tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat yang mensuport saya selama ini”ungkap Nanang.