Pakai Baju Oranye, Lesti Kejora Saksikan Suaminya Ditahan

466

images (29)

Rizky Billar resmi ditahan selama 20 hari ke depan, usai ditetapkan sebagai tersangka KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Sebelumnya Billar telah menjalani pemeriksaan sejak Rabu (12/10) di Polres Metro Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil visum, polisi membenarkan adanya kekerasan yang dialami Lesti.

Rizky Billar ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Polisi menampilkan Rizky Billar ke publik.

Terlihat Rizky Billar mengenakan baju tahanan polisi berwarna oranye. Rizky tampak hanya menundukkan kepala saat polisi memaparkan kasus KDRT yang diduga dilakukan artis tersebut.

Penetapan penahanan Rizky Billar ini setelah ia menjalani pemeriksaan panjang sebagai tersangka oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka pada Rabu, malam, terkait kasus KDRT yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Tampak juga kehadiran Lesti Kejora, saat kepolisian sedang melangsungkan konferensi pers dan menjelaskan update dari kasus KDRT tersebut.

Namun Lesti Kejora langsung menuju ke lantai dua Polres Jakarta Selatan saat konferensi pers berlangsung.

Lesti Kejora juga tidak bisa ditemui oleh awak media untuk dimintai keterangan.

Penahanan Rizky Billar merupakan keputusan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan update penanganan kasus KDRT yang dilaporkan oleh pelapor atas nama Lesti Kejora yang lapor ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 adanya perbuatan KDRT yang dialami oleh korban dengan terlapor atas nama Muhammad Rizky,” ujar Zulpan saat konferensi pers, Rabu (12/10/2022).