Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan Ustadz di Tangerang

709

IMG_20210919_165624

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan pihaknya masih memburu pelaku penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

“Sekarang sedang diselidiki Polres Metro Tangerang Kota diback up Ditkrimum Polda Metro Jaya. Memang korban meninggal karena luka tembak,” ujar Yusri Yunus, Minggu (19/9/2021) ketika dikonfirmasi awak media.

Namun, sejauh ini polisi belum mengetahui siapa pelaku penembakan itu.

“Namun siapa pelakunya, ditembak menggunakan senjata apa, ini masih dicek oleh Puslabfor, kalau pelaku masih diselidiki. Jika sudah tertangkap pelakunya baru bisa kita ketahui motifnya,” kata Yusri Yunus.

Pihak kepolisian kata Yusri Yunus masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi terdekat yang mengetahui penembakan terhadap korban.

Saksi yang sudah diperiksa tetangga depan rumah yang mengetahui ada ledakan suara senjata, kita periksa bersama istri dan anggota keluarganya,” tandas Yusri Yunus.

Sebagaimana diketahui sebelumnya telah terjadi peristiwa penembakan seseorang bernama Marwan alias Alex di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu (18/9/2021) sekitar Pukul 18.30 WIB. (Diva)