Abuya Muhtadi Dukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah dalam Pilkada Banten 2024

110

Ulama terkemuka asal Banten, Abuya Muhtadi, memberikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

“Untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan datang, saya mohon dukungan untuk nomor dua. Ini adalah pilihan saya, khususnya untuk Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Banten,” ungkap Abuya sambil mengangkat tangan Andra Soni dan Dimyati.

Pernyataan ini disampaikan usai Abuya menerima kunjungan Andra Soni dan Dimyati di kediamannya di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, pada Selasa pagi, 24 September 2024. Di lokasi kunjungan berikutnya, Abuya Murtadho juga memberikan dorongan kepada Andra Soni-Dimyati agar tetap semangat dalam perjuangannya, menekankan bahwa seorang kepala daerah harus menjadi harapan bagi masyarakat.

Sementara itu, Andra Soni mengungkapkan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi kembali dengan Abuya Muhtadi dan Murtadho. “Alhamdulillah, kami menerima banyak nasihat tentang kepemimpinan. Para Abuya berpesan agar Banten dikelola dengan baik demi kebaikan masyarakat,” kata Andra dalam siaran pers. */red)