Ketua ASKONAS Cilegon Dukung Abah Salim untuk Pimpin KADIN Kota Cilegon

117

Bursa calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon semakin ramai. Ahmad Sudrajat, Ketua DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Kota Cilegon, secara tegas menyatakan dukungan penuhnya kepada Abah Salim sebagai kandidat Ketua KADIN Kota Cilegon untuk periode 2024-2029. Sudrajat meyakini bahwa Abah Salim adalah calon yang paling tepat untuk memimpin KADIN di masa depan.

Sesuai yang diungkap Ahmad Sudrajat selaku Ketua DPC ASKONAS Kota Cilegon bahwa dirinya dan seluruh pengusaha yang tergabung kedalam Asosiasi Kontraktor Nasional akan mendukung penuh Abah Salim untuk menjadi Ketua KADIN Kota Cilegon periode 2024-2029

.”Saya selaku Ketua DPC ASKONAS Kota Cilegon beserta Jajaran kepengurusan dan seluruh anggota DPC ASKONAS Kota Cilegon akan memberikan dukungan penuh kepada Abah Salim pengusaha asal Ciwandan Kota Cilegon, untuk bisa menduduki posisi Ketua KADIN Kota Cilegon periode 2024-2029″, ujar Ahmad Sudrajat pada Jumat,(30/08/2024).

Ahmad Sudrajat pun menambahkan banyaknya dukungan kepada Abah Salim dari berbagai asosiasi dan organisasi pengusaha Kota Cilegon.”Dukungan yang diberikan kepada Abah Salim bukan hanya dari ASKONAS saja tetapi ada dari berbagai Asosial atau Organisasi Pengusaha Kota Cilegon yang lainnya, jadi saya yakin bahwa Abah Salim mampu dan layak untuk mejadi Ketua KADIN Periode 2024-2029″, jelas Anggota DPRD Kota Cilegon Periode 2019-2024.Ahmad Sudrajat meyakini dibawah kepemimpinan Abah Salim, KADIN Cilegon akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya sangat yakin, dengan terpilihnya Abah Salim menjadi Ketua KADIN Kota Cilegon itu akan berdampak positif buat para pengusaha Kota Cilegon, dan saya pun meyakini jika Abah Salim terpilih menjadi Ketua KADIN di periode 2024-2029 maka KADIN Kota Cilegon akan lebih baik lagi kedepannya”, tegas Ketua DPC ASKONAS Kota Cilegon. (KD)