Helldy-Alawi Daftar ke KPU Pakai Motor Vespa, Husen Saidan: “Walikotanya Sederhana, Rakyatnya Sejahtera”

117

Pasangan bakal calon walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Alawi Mahmud, menarik perhatian dengan cara pendaftaran yang tidak biasa—mengendarai sepeda motor Vespa ke KPU Cilegon. Aksi ini menegaskan komitmen mereka terhadap kesederhanaan. Mereka disertai Husen Saidan dari tim pemenangan, serta ribuan simpatisan yang setia mengikuti mereka dengan penuh antusiasme.

Husen Saidan, yang juga Ketua LSM Gapura Banten, memuji Helldy Agustian atas berbagai terobosan dan program pembangunan yang dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Menurut Husen, salah satu contoh nyata dari dedikasi Helldy adalah program bedah rumah yang berjalan saat ini. Program ini, yang didanai secara swadaya, bertujuan untuk memperbaiki rumah-rumah yang sudah sangat memprihatinkan.

“Saya merasa sangat berterima kasih bisa terlibat dalam program ini. Rumah-rumah yang dulunya nyaris ambruk kini bisa diperbaiki, semua dilakukan dengan tulus demi kesejahteraan masyarakat. Ini adalah bentuk kontribusi kami yang ikhlas untuk masyarakat Cilegon,” ujar Husen dengan penuh semangat.

Karena itu, program – program yang banyak dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat harus terus ditingkatkan dan dimaksimalkan.

“Program beasiswa full Sarjana, program UHC, bedah rumah, ini saya harapkan di Kepemimpinan Pak Helldy harus terus ditingkatkan kualitasnya,” ucap Husen.

Husen juga menegaskan dukungannya yang kuat untuk pasangan Helldy-Alawi. Ia percaya bahwa program-program seperti bedah rumah harus terus dilanjutkan. “Kami berkomitmen untuk merehabilitasi seribu rumah tidak layak huni tanpa menggunakan dana APBD. Dukungan masyarakat dan program-program yang terencana dengan baik akan membantu meningkatkan kesejahteraan warga Cilegon,” tambah Husen.

Husen berharap masyarakat bisa memahami dan mendukung usaha pemerintah daerah yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat. “Saya percaya, dengan kerjasama dan dukungan yang solid, kita bisa mencapai kesejahteraan yang lebih baik bagi kota Cilegon. Ini adalah langkah konkret untuk mewujudkan harapan dan kebutuhan masyarakat,” tutup Husen dalam diskusi hangat dengan warga pada Rabu (28/8/2024) malam. (KD)