“Warga Serang Tewas dalam Kecelakaan Diduga Akibat Tabrak Lari Truk”

118

Seorang warga Lebak Wangi, Kabupaten Serang, tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang diduga melibatkan tabrak lari oleh truk di Jalan Raya Serang-Tangerang. Korban perempuan bernama Sawirat meninggal dunia akibat luka berat di kepala dan tangan.

Menurut data yang diperoleh, kecelakaan terjadi pagi ini sekitar pukul 05.30 WIB. Sawirat saat itu dibonceng oleh Andi yang mengendarai sepeda motor jenis matic.

Insiden terjadi di Kampung Sadang Ciagel. Kedua korban diduga mencoba menyalip dari sebelah kiri, namun kemudian kehilangan kendali dan tertabrak truk dari arah belakang.

“Diduga kecelakaan ini terjadi karena kelalaian saat menyalip dari sebelah kiri,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Serang Ipda Sandhi Pribadi saat dihubungi pada Rabu (7/8/2024).

Andi yang membonceng mengalami luka pada kaki dan dagu, sementara sepeda motor mereka sudah diamankan oleh pihak kepolisian di Polres Serang.

Sandhi menambahkan bahwa polisi saat ini masih menyelidiki kasus ini dan berusaha mencari sopir truk yang diduga melarikan diri setelah kecelakaan.

“Tim kami masih mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi dan mencari saksi untuk memperjelas kronologi kejadian,” tambahnya. (Nusa)