PT Sino Road and Bridge Group Dikunjungi Bupati Pandeglang

133

PANDEGLANG | bidikbanten.com – Di penghujung masa jabatannya bupati Pandeglang Irna Narulita mengunjungi lokasi realisasi program strategis nasional jalan tol seksi tiga ruas Serang Panimbang pada Rabu (7/8/2024).

Kedatangan kunjungan kerja bupati Pandeglang beserta jajarannya di lokasi program strategis nasional yang lebih tepatnya di Desa Cijakan kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang di sambut baik oleh menager PT Sino Road and Bridge Group.

Dalam kunjungan kerja bupati Pandeglang ini membahas angka progres realisasi program strategis nasional yang telah terealisasikan oleh pihak pelaksana, yaitu PT Sino road and Bridge Group.

Irna di dampingi,Kadis DPUPR Pandeglang,Kajari Pandeglang,Kadishub Pandeglang,serta jajaran kepolisian polres Pandeglang dan Ketua DPRD Pandeglang fraksi Gerindra Udi Juhdi, Irna berharap realisasi program strategis nasional dapat terselesaikan dengan baik oleh pihak pelaksana,yakni PT Sino road and Bridge Group,PT Wika,dan PT Adhi karya.

Usai melakukan kordinasi dengan Staf Direktorat jendral bina marga,kementrian PUPR dan manager PT Sino road and Bridge Group, bupati Pandeglang juga mengunjungi SDN Pasir sedang dua yang tengah di relokasi,tak hanya sampai di situ,rombongan selanjutnya menuju ke lokasi realisasi tol Panimbang yang di laksanakan oleh PT Adhi karya.

(M. Nasir)