MTQ XXI Banten 2024: Pengumuman Pemenang dan Juara Umum di Tingkat Provinsi

214

Serang, 27 Juli 2024 – Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXI Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024 telah menetapkan keputusan terkait peserta terbaik, juara umum, serta peringkat kafilah dari kabupaten/kota. Surat Keputusan ini diumumkan dengan nomor 04/DH/MTQ-XXI/BTN/Kep./VII/2024, yang mengacu pada pedoman dan peraturan terkait.

Dalam keputusan tersebut, Dewan Hakim menetapkan peserta yang tercantum dalam lampiran I sebagai Peserta Terbaik I, II, III, serta Harapan I, II, dan III pada semua cabang dan golongan musabaqah. Juara Umum MTQ XXI Tingkat Provinsi Banten tahun 2024 ditetapkan sesuai lampiran II, dan peringkat kafilah Kabupaten/Kota berdasarkan nilai yang diperoleh akan tercantum dalam lampiran III keputusan ini.

Keputusan ini berlaku mulai tanggal penetapan dan bersifat final. Pihak terkait, termasuk Gubernur Banten, Ketua Umum LPTQ Nasional, dan Bupati/Walikota se-Provinsi Banten, telah menerima tembusan keputusan ini untuk ditindaklanjuti.

Dewan Hakim MTQ XXI di bawah pimpinan Prof. Dr. H. Ahmad Tholab Kharlie, S.H., M.A., M.H., bersama DRS. H. Taufikurohman, M.S.I., Sekretaris Dr. H. Rodani, M.Si., serta Wakil Sekretaris H. Dindin Herdiansah, S.AG., M.SI., mengharapkan keputusan ini dapat menjadi acuan bagi semua pihak dalam pelaksanaan MTQ selanjutnya. (Red)