Sanuji-Fajar Siap Jadi Pemimpin Baru di Lebak

220

LEBAK – Jelang Pilkada serentak 2024, salah satu pasangan bakal calon (balon) Bupati Lebak Sanuji Pentamarta yang berpasangan dengan balon Wakil Bupati Lebak Dita Fajar Bayhaqi sudah siap dan sudah memanaskan mesin politiknya.

Bahkan pasangan ini sudah memiliki tagline nya yaitu Menuju Lebak Lebih Maju. Tentu para pembaca penasaran apa penjelasan dibalik tagline tersebut. Berikut penjelasannya menuturkan Sanuji Pentamarta.

Sanuji memaparkan, dibalik tagline tersebut ada semangat dan gairah serta motivasi untuk memajukan Lebak.

“Kita tentu ingin Lebak lebih maju dari yang sekarang. Karenanya harus punya tagline yang membangkitkan semangat warga Lebak,” papar Sanuji Sabtu, 13 Juli 2024.

Sanuji menuturkan, adapun dibalik tagline Lebak Lebih Maju ada beberapa hal yang akan dimajukan diantaranya yaitu memajukan imannya, memajukan ekonominya, memajukan pendidikannya, memajukan kampungnya, dan maju semuanya serta harus bisa bersaing dengan daerah lain.

“Singkatnya, Maju Imannya. Maju Ekonominya. Maju Pendidikannya. Maju Kampungnya. Dan Maju Semuanya. Ini dilakukan agar Lebak bisa bersaing dengan daerah lain,” imbuhnya.

Ketika ditanya apakah sudah siap bersaing dengan trah Jayabaya? Sanuji menjawab spontan.

“Saya dan Fajar berikhtiar untuk menjadi pemimpin baru Lebak,” tandasnya. (Nen/red)