SDN Kedaleman III ikuti Lomba Mewarnai Di Ramayana Cilegon

234

 

Cilegon- Pada 30 Maret 2024 SDN Kedaleman III mengikuti perlombaan mewarnai di Ramayana Cilegon , sebagai peserta lomba mewarnai tingkat Sekolah Dasar .

Menurut Khofifa selaku kepala sekolah SDN Kedaleman III, Perlombaan mewarnai yang di gelar Mall Ramayana Cilegon adalah sebagai ajang ketrampilan dan kreasi anak dalam mewarnai.

“Dalam perlombaan tersebut ada 18 peserta dari SDN Kedaleman III dan sangat antusias dari beberapa sekolah di kota Cilegon untuk mengikuti perlombaan tersebut. Managemen Ramayana telah mengundang dari beberapa sekolah SDN di wilayah Cilegon sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan Sekolah Dasar,” terangnya, Sabtu ((30/3/2024).

Khofifa berharap acara ini bukan untuk hari ini saja tetapi ada keberlanjutan untuk memberikan semangat anak- anak untuk berkreasi dan menonjolkan bakat di bidang pendidikan mewarnai.

Salah satu orang tua peserta mengapresiasi terhadap Mall Ramayana yang telah memberikan kesempatan kepada anak- anak didik Sekolah Dasar untuk mengikuti Acara tersebut dan mudah- mudahan Ramayana semakin maju dan sukses untuk pendidikan di kota Cilegon yang bermartabat.

Liputan:Romi