Caleg Dr.H, Agus Hasan Setiawan MM Berikan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Dapil  Cilegon-Cibeber .

236

Cilegon – Pada 29 Januari 2024, Caleg DPRD Kota Cilegon Dr.H.Agus Hasan Setiawan,MM dari dapil 2 Cibeber-Cilegon yang diusung oleh Partai Gerindra Rutin mengadakan pengobatan gratis di wilayah kecamatan cibeber dan kecamatan Cilegon yang notabennya adalah dapil beliau dalam kontestasi pemilu 2024.

Dr.H.Agus Hasan Setiawan,MM yang jg pemilik Klinik Pelangi Bunda Medika akan memberikan kartu KCCS ( KARTU CILEGON CIBEBER SEJAHTERA) Yg isi nya antara lain layanan ambulance gratis 24 jam, Pengobatan gratis untuk dapil 2 Cibeber- Cilegon dan Bazar sembako murah per 3 bulanan, yang termasuk bagian dari visi misi beliau.

“Hari ini kebetulan Saya dan Tim melakukan giat pengobatan gratis di link sambiranggon RT 04 RW 05, kelurahan karang asem kecamatan cibeber adalah bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat dalam konteks kesehatan”tutur nya

Ibu indah selaku perwakilan masyarakat sekitar memberikan respon positif apa yang dilakukan oleh Caleg Dr.H.agus Hasan Setiawan, MM yang tentu ny sangat membantu masyarakat dalam hal kesehatan dan ini satu-satu nya Caleg di wilayah dapil 2 Cibeber- Cilegon yang memberikan layanan pengobatan gratis.

Dr.H.Agsu Hasan Setiawan, MM berharap agar Partai Gerindra mendapatkan respons positif dari masyarakat Kota Cilegon sebagai partai yang akan memenangkan pemilihan legislatif dan kepala daerah, serta pemilihan presiden. “Partai Gerindra akan menjadi pilihan utama dalam pembangunan dan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dalam konteks dapil 2, Dr.H.Agus Hasan Setiawan, MM menegaskan bahwa pada tanggal 3 dan 6 Februari 2024, untuk partai Gerindra akan ada kampanye di dapil 2 Cibeber- Cilegon, ia menyerukan kepada pendukung dan simpatisan agar solid dalam mendukung Partai Gerindra,Dr.H.Agus Hasan Setiawan, MM sendiri di dapil 2 Cibeber-Cilegon dengan no urut 5 berharap dapat memenangkan kepercayaan masyarakat untuk kemajuan Kota Cilegon.

Ia berharap agar masyarakat Kota Cilegon, khususnya dapil 2 Cibeber-Cilegon, bersatu pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan hak pilih nya sesuai hati nurani. “Mari kita buktikan bahwa masyarakat Kota Cilegon mampu membangun kota cilegon baru, modern bermartabat,” tandasnya.