Sinergitas Antar Lembaga Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Jelang Pemilu

173

Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilihan umum 2024 sejumlah pimpinan lembaga pemerintah, Kementerian agama kota Cilegon dan institusi TNI dan Polri bersama KPU kota Cilegon menggelar memorandum of understanding (MoU) kesepakatan bersama mengajak warga masyarakat untuk bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif bagi masyarakat kota Cilegon.

Sinergitas antar lembaga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Cilegon, Ketua KPU Kota Cilegon, Pasiter Kodim Cilegon, Kapolsek Cilegon, Anggota KPU Prov.Banten, Camat Purwakarta, Sekmat Cilegon.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di masyarakat”ujar Suadilah, kamis (28/12/2023).

Suadilah mengatakan pihaknya membangun kesepakan penyelenggaraan pemilu dalam rangka memelihara Kamtibmas dan kondusifitas di masyarakat kendati dalam politik pilihan berbeda namun Kamtibmas dan kondusifitas tetap harus terjaga.

“DALAM PEMILU 2024 WALAU BEDA PILIHAN TETAP JAGA PERSATUAN UNTUK CIPTAKAN BANTEN AMAN KONDUSIF, TERIMAKASIH”Pungkasnya.