Nabila Mahasiswi Asal Banten Ditemukan Setelah 5 hari Menghilang

278

Seorang mahasiswi UII asal Banten, Nabila Ghandini Putri Sabarina (20), yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (9/12) akhirnya ditemukan. Nabila ditemukan saat berada di sekitar kampus UII Jalan Kaliurang (Jakal) Km 14,5, Sleman.

Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda DIY Kombes Nugroho Ariyanto. Dia mengatakan Nabila ditemukan kemarin Rabu (13/12/2023).

“Ketemu di kosnya sekitar UII,” kata Nugroho saat dihubungi detikJogja, Kamis (14/12).

Nugroho menyampaikan saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda penculikan maupun kekerasan yang dialami Nabila. Nugroho tidak menjelaskan secara detail kondisi Nabila.

“Sementara ini kan masih biar istirahat dulu. Kita sudah komunikasi dengan orang tua, kita kembalikan ke orang tua,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswi UII asal Banten, Nabila Ghandini Putri Sabarina (20), dilaporkan hilang. Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membagikan info terkait korban jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaannya.

Dalam Instagram Polda DIY @poldajogja, Selasa (12/12), disebutkan bahwa Nabila merupakan mahasiswi yang berdomisili di Kampung Bayah Tugu 002/009, Kelurahan Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

Polisi yang melakukan pencarian menemukan Nabila pada Rabu (13/12) atau sekitar lima hari sejak Nabila dilaporkan menghilang.