Minyak Goreng Murah Husen Saidan Kembali Diserbu Warga, 1 jam Langsung Ludes Terjual

281

IMG_20230419_114605

Warga Rawa Arum Kecamatan Grogol kembali .mendapatkan minyak goreng murah dengan harga Rp 25.000 untuk 2 liter, spontan.saja warga berduyun-duyun mendatangi lapak dagangan milik Husen Saidan yang berlokasi di Situ Rawa Arum, Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (19/4/2023).

“Bulan ini sudah dua kali saya mengadakan bazar minyak goreng murah, Alhamdulillah yang penting manfaat buat masyarakat karena kasihan warga sekitar pasti lagi butuh-butuhnya jelang lebaran ini banyak yang di masak dan pastinya membutuhkan minyak goreng, karena itulah saya buka bazar minyak goreng murah ini untuk membantu masyarakat,.kita jual minyak goreng ini dengan harga murah namun berkualitas tinggi”ungkap Husen.

Benar saja, dalam waktu satu jam saja minyak Goreng murah merk Minyak Kita yang dijual oleh Husen Saidan itu langsung ludes diserbu pembeli yang berasal.dari warga sekitar. Padahal Husen sengaja tidak memposting minyak goreng murah itu jauh-jauh hari, Husen beralasan buat warga yang.membutuhkan saja dan itupun dibatasi jumlah pembeliannya.

“Untuk pembelian maksimal delapan kantong atau setengah dus, jadi masing-masing warga yang beli minyak Goreng murah ini saya atur jumlahnya supaya semuanya Kebagian”pungkas Husen.