Masuk Peringkat ke 10 dalam Penghargaan Pembangunan Daerah, Helldy Mohon Doa Masyarakat

507

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) kembali menggelar ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota yang berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target pembangunan daerah.

Kota Cilegon masuk dalam peringkat ke 10 sebagai Kota yang bakal menerima penghargaan bergengsi dari Bappenas RI, berbagai upaya pembenahan dilakukan oleh Walikota yang belum lama terpilih ini. Helldy Agustian terpilih sebagai Walikota dalam gelaran Pilkada beberapa waktu yang lalu dengan didukung oleh partai PKS yang juga mengajukan kadernya sebagai wakil Walikota mendampingi Helldy.

Upaya perbaikan dan perubahan penataan Kota dan kebijakan program pencapaian visi misi terus dikebut oleh pasangan Walikota dan wakil walikota beda partai ini, dan yang terbaru  adalah pencapaian perolehan juara sebagai Kota yang mendapatkan penghargaan Pembangunan Daerah 2022 dari Bapenas.

“Saat ini Kota Cilegon masuk peringkat 10 besar Kategori Kota untuk mendapatkan Penghargaan Pembangunan Daerah 2022 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas”ungkap Helldy.

Helldy berharap respon dan dukungan masyarakat terhadap upaya pencapaian target penghargaan itu, seraya memohon dukungan seluruh masyarakat Kota Cilegon agar penghargaan itu diraihnya.

“Mohon doanya dari seluruh masyarakat Kota Cilegon agar kita dapat menerima penghargaan ini ??” Ucaonya dalam unggahan status di akun medsos resminya. Kamis (24/3/2022).