Pemkot Cilegon Kembali Terima Penghargaan lagi, Kali ini dari BPKP

291

2468245666

Walikota Cilegon Helldy Agustian kembali menerima penghargaan. Kali ini, Walikota Cilegon Helldy menerima penghargaan untuk Inspektorat Kota Cilegon dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan atau BPKP.

Adapun penghargaan kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian atas prestasi pencapaian Kapabilitas APIP Level III.

Penghargaan diberikan oleh Kepala BPKP Perwakilan Banten R Bimo Gunung Abdul Kadir kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian di Jakarta, Kamis 6 Januari 2022.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten Raden Bimo Gunung Abdulkadir, Walikota Cilegon Helldy Agustian, Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin, serta Kepala Inspektorat Kota Cilegon Mahmudin beserta jajarannya.

Sebelumnya, Helldy juga telah meraih penghargaan Smart City kategori Smart Environment dari Kemenkominfo RI pada 14 Desember 2021 lalu.

Sementara itu, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten Raden Bimo Gunung Abdulkadir mengapresiasi kinerja Pemkot Cilegon, khususnya jajaran Inspektorat.

“Harapannya tentu tidak ada korupsi dan penyimpangan. Kalaupun masih ada, tentu bisa berkoodinasi dengan penegak hukum,” katanya.