Tersangka Pembunuhan di Waringinkurung Tertangkap di Lampung

907

images (4)

Bidik, Serang – Pelaku pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalam, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang berhasil ditangkap tim gabungan Buser Polres Serang Kota dan Polda Banten di Lampung, Selasa (20/8/2019).

Tersangka kasus pembunuhan tersebut berinisial S yang biasa bekerja mengeruk tanah di depan rumah korban.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi membenarkan kabar telah tertangkapnya pelaku tersebut. “Sudah ditangkap, sedang dalam perjalanan dari Lampung ke Serang. Dia (pelaku) kabur ke Lampung,” ujarnya kepada wartawan.

Firman mengatakan, pelaku ditangkap oleh tim gabungan Polda Banten dan Buser Polres Serang Kota. Diketahui, pelaku yang berinisial S adalah pekerja yang biasa mengeruk tanah di depan rumah korban. “Dia pekerja yang keruk tanah di rumah korban,” ucapnya.

Disinggung soal motif pembunuhan, pihaknya masih belum bisa menjelaskan. “Untuk motif nanti akan kita terangkan, intinya boleh di share bahwa pelaku kasus ini sudah tertangkap,” ucapnya.

Sebelumnya diinformasikan telah terjadi pembantaian satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalam, Kecamatan Waringinkurung, Selasa (13/8/2019). Dua korban atas nama Rustadi (37) dan Alwi (4) ditemukan tak bernyawa dengan bersimbah darah. Sedangkan Siti Sadiyah (25) kritis akibat mengalami luka tusukan dan masih mendapat perawatan di RSUD Kota Cilegon. (DN)