Menelisik Khasiat Minuman Kurma Sebagai Softdrink dan Healthydrink

1218

SAVE_20171007_213746

Bidik Banten –  minuman kurma tanpa pengawet dan pemanis buatan Pertama Di Indonesia cocok dijadikan sebagai softdrink dan minuman multivitamin berkhasiat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Hadir dengan kualitas minuman kurma yang kuat, 7 Dates ini dipersepsi sebagai minuman softdrink yang dapat dikonsumsi setiap saat oleh siapapun. Selain menyehatkan, juga berkhasiat menjaga stamina dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan menangkal radikal bebas, kata Heritopo, GM PT Ajwa Madinah Barakah, produsen minuman kurma merek 7Dates ini.

SAVE_20171007_213746

Sebagai sotfdrink, 7 Dates hadir untuk meningkatkan imunitas tubuh dan berfungsi sebagai anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah penyakit degeneratif lainnya seperti jantung, diabetes, dan lainnya. Selain itu, baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan HB bagi Ibu hami dan akan melahirkan, katanya.

“7Dates adalah satu-satunya minuman kurma yang bebas bahan pengawet, dan diproses secara higienis menggunakan mesin industri sesuai dengan standar food grade dan keamanan pangan. Produk ini aman untuk dikonsumsi dan dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, kata Heri.

SAVE_20171007_213746 Untuk mendapatkan kualitas rasa yang cocok di lidah konsumen, 7 Dates diproduksi melalui beberapa kali percobaan. Kalau dirunut dari awal, kami terus mencoba berbagai formula, mulai dari ganti mesin, menguji berbagai racikan dan komposisi sampai menemukan formula yang pas mendekati hampir 90% lebih, terang Heri, GM Marketing PT Ajwa Madinah Barakah.

Apalagi, tambahnya, 7Dates bukan minuman musiman khusus bulan puasa saja. 7Dates tidak mengenal musiman, dan baik dikonsumsi kapan saja dan dimana saja, oleh siapa saja, karena nilai-nilai kebaikannya membuat minuman kurma ini tak ubahnya softdrink yang baik dikonsumsi setiap saat, katanya. Konsumen 7Dates pun dari berbagai kalangan, baik olahragawan, pengusaha, atau pun pekerja dan profesional yang membutuhkan asupan energi dan suplemen yang pas untuk mendukung aktivitas kesehariannya yang padat dan membutuhkan energi yang tidak sedikit.

“Dengan menghadirkan produk pertama di Indonesia minuman buah kurma dalam kemasan dan menggunakan 7 butir kurma sebagai bahan baku utamanya, maka kualitas minuman kesehatan ini jangan dipandang sebelah mata. Selain unsur halal, kami juga sudah mendapatkan sertifikasi produk layak edar dari BPOM, jadi selain menyehatkan, produk ini juga legal, katanya.

SAVE_20171007_213746

Dalam kesempatan terpisah, dr. Agus Rahmadi,M,Biomed , salah satu Dokter yang turut meneliti dan mengonsumsi 7Dates, menjelaskan, kurma ini sangat baik meningkatkan kalium untuk tekanan darah dan mengurangi kontraksi otot jantung, kurma juga mengandung thiamin dan niacin yang memperbaiki sel-sel saraf tubuh. Kurma juga sumber gula alami yang bisa meningkatkan energi kita, selain menyehatkan, mengonsumsi 7 Dates juga dapat mengoptimalkan kinerja otak dan jantung kita. Jadi, produk ini juga bukan hanya untuk mereka yang sakit saja, justru yang sehat pun harus mengonsumsi 7Dates untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh, katanya.

Harga eceran tertinggi di konsumen dikisaran Rp 7,500 sampai Rp 8000 per botol. 7Dates juga sudah menjangkau seluruh Pulau Jawa, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat serta Banten dan Jakarta. Jabodetabek adalah wilayah terbesar distribusi 7Dates, menyusul Bali, dan beberapa daerah lainnya di Luar Jawa, katanya.

Terkait dengan klaim sebagai pertama di Indonesia, 7Dates juga sukses menyabet Penghargaan Pertama Di Indonesia dari Tras N Co Research dan BisnisUpdate.com. Tak hanya itu, Heri juga menyatakan bahwa ia cukup senang mendapat pengakuan sebagai satu-satunya minuman kurma yang mengusung manfaat kesehatan dan 7 butir kurma tanpa pemanis buatan dan pengawet Pertama di Indonesia.