Sukses Pengundian Periode Pertama, Honda Banten Siap Undi SALUT  Periode 2

794

IMG-20170630-WA0012
Serang, Bidik Banten – Setelah sukses pada periode pertama yaitu Januari – Maret 2017 lalu, Program Servis di AHASS Selalu Untung (SALUT) kembali siap diundi pada awal Juli 2017 besok.

Dikatakannya, promosi main dealer Honda BantenPT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Agung Suseso, pada periode pertama antusias masyarakat Banten sangat tinggi.

“Ini dibuktikan, pada saat pengundian di awal April, ratusan konsumen setia Honda Banten memadati lapangan safety riding Honda Banten di kawasan Sempu, Kota Serang,” terang Seno Promosi PT. MS Kemakmuran.

Saat ditanya, berapa jumlah kupon yang terkumpul pada saat pengundian SALUT Periode 1, Seno tidak bisa menyebutkan angka pastinya.

“Yang pasti setiap konsumen Honda Banten yang melakuan servis lengkap akan mendapat 2 kupon, ganti oli dapat 1 kupon maupun beli sparepart kelipatan 100 ribu bisa dapat 2 kupon undian SALUT”ujar Seno.

Untuk hadiah, Honda Banten menyediakan 3 unit laptop, 5 unit smartphone, 10 jaket premium, 30 helm keren, dan hadiah utama 1 unit All New BeAT Street. **