Ical Janjikan Kader Golkar Dapat Mengikuti Pilkada

776
 Ketua-Umum-Partai-Golkar-Abu-Rizal-Bakrie

Ketua-Umum-Partai-Golkar-Abu-Rizal-Bakrie

Dua kubu kepengurusan Partai Golkar jelang pelaksanaan Pilkada serentak di daerah kini tengah menantikan islah untuk kembalinya keutuhan Partai Golkar, ketua umum Partai Golkar Abu Rizal Bakri yang menang pada Munas Bali pun menyatakan, pihaknya  mulai menyusun kepanitian menjelang persiapan Pilkada serentak dari kepengurusan Golkar yang disahkan pada Munas R Janjikaniau beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan usai menghadiri musyawarah Nasional ke 11 sentral organisasi karyawan swadiri indonesia (SOKSI), Abu Rizal Bakrie, ketua umum Partai Golkar dari Munas Bali yang menang gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur memastikan kader Partai Golkar didaerah akan tetap bisa dicalonkan dari Partai Golkar.

Seperti diketahui, kisruh dualisme kepemimpinan Partai Golkar antara kubu Abu Rizal Bakrie dengan kubu Agung Laksono mengancam kelangsungan pencalonan kader Partai Golkar didaerah yang akan menghadapi Pilkada serentak Desember mendatang.

Bahkan kepengurusan Partai Golkar ditingkat pusat sambil menunggu dilaksanakannya hasil putusan PTUN beberapa waktu lalu masih menjalankan susunan kepengurusan hasil Munas Riau 2009-2015. untuk menyusun kepanitian persiapan pusat menghadapi Pilkada serentak.

Hal itu dilakukan sambil menunggu islah antara keduanya mengingat hingga saat ini kubu agung laksono yang kalah di pengadilan tata usaha negara kembali mengajukan banding.

Pihaknya berharap, Islah antara dua kubu kepengurusan ini dapat segera di tindaklanjuti sehingga tidak ada lagi perpecahan ditubuh Partai berlambang pohon beringin ini.

Reportase: A Fernando