Di Guyur Hujan Semalam, Pemkot Cilegon Kebanjiran

1115

pemkot kebanjiranGara-gara diguyur hujan semalam, Halaman kantor Pemkot Cilegon mengalami kebanjiran, Selasa (12/3/2014), akibatnya, sejumlah pegawai pemkot termasuk Walikota Cilegon Tb Iman Ariadi tidak terlihat ada di kantor dari sejak pagi hingga menjelang sore.

Diperoleh informasi, Walikota Cilegon TB Iman Ariyadi tidak ke kantor karena langsung menuju sebuah pertemuan di Hotel Mangku Putra untuk membuka acara jambore kader mandiri Cilegon, kendati genangan air tidak sampai  sore, namun akibat dari banjir itu,  halaman Pemkot Cilegon dan sepanjang jalan raya depan Mapolres Cilegon sempat menjadi kolam buatan.

Pantauan bidikbanten.com, akibat banjir, jalan depan Pemkot dan Mapolres Cilegon tergenang, dan sepanjang jalan protokol di Kota Cilegon terjdi kemacetan parah, hingga sore kemacetan masih terlihat disepanjang  jalan protokol hingga pertigaan lampu merah Cilegon.

Terlihat beberapa pekerja tengah berupaya membedol sebuah tanggul yang searah dengan jalan air ke kali yang terletak di depan Mapolres Cilegon, setelah berhasil dibedol oleh para pekerja, aliran air langsung deras mengaliir ke kali dan perlahan-lahan air yang tergenang mulai menyurut. (Zaki/Sef/BBO)