Jalan Rusak Parah, Akhirnya Di Perbaiki, Anggaran 300 Juta

896

IMG_20131128_151605

Cilegon ,- Jalan Alternatif Linkungan Dewan dekat Jl.Jendral Sudirman tepatnya di Samping Gedung Instansi Pemerintah Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta. Akhirnya diperbaiki.

 

Dari pantauan BidikBanten.Com, (29/11/13). Jalan Alternatif di samping gedung DPRD dekat Jalan Raya Jendral Sudirman tersebut, rusak parah berlobang dan berbatu-batu. Kondisi ini juga dikeluhkan sejumlah Warga yang melewati jalur tersebut.

 

Dengan Adanya perbaikan ini diharapkan dapat membuat nyaman pengendara terutama pengendara sepeda motor,”bagus lah diperbaiki, secepatnya biar lebih nyaman kita melewati jalur itu nantinya,”kata Juhari seorang pengendara motor.

IMG_20131128_151626

Dinas Pekerjaan Umum diharapkan dapat memperbaiki jalan tersebut sesuai spek dan standar yang telah diatur agar kemudian hari jalan tersebut bertahan lama,” mudah-mudahan jalannya bagus, biar gak rusak melulu,”ujar Sudirman seorang pengendara motor.

 

Perbaikan Jalan rusak di lingkungan Gedung Dewan menelan anggaran APBD Kota Cilegon sebanyak Rp.316.675.000,-, yang dilaksanakan selama 60 hari, jalan tersebut selesai diperbaiki.

(Ervan Yuhenda/BBO)