Ulama NU Dan Kiai Sepuh Akan Temui Walikota Desak Penutupan Tempat Hiburan Malam

905
DSC_0255
Ulama, Kyai, Sepuh Dan Seluruh Warga Nahdlyin Tolak Tempat Hiburan Malam

 

Cilegon,- Seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cilegon dan Satuan Tugas (Satgas) Nahdlatul Ulama (NU) Badar Jalali (BJ), akan mengupayakan ditutupnya tempat hiburan di Kota Cilegon. Terkait aksi sweeping tempat hiburan yang dilakukan Satgas NU BJ selama ini.

 

Hal ini akan dilaksanakan dengan menghadap Walikota Cilegon dalam waktu dekat ini. Para kiai, ulama, sesepuh dan seluruh tamu undangan NU menyetujui untuk segera menghadap Walikota terkait tempat hiburan malam setelah diadakanya Silaturahim Akbar di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon (24/11/13).

 

KH.Hipdulloh selaku ketua PCNU Cilegon mengatakan, bahwa seluruh Ulama NU di Cilegon menyetujui ditutupnya Tempat Hiburan Malam, mengawasi budaya kaum ekspatriat, melanjutkan pergerakan Satgas NU BJ, dan masih banyak lagi yang semuanya akan diajukan kepada Walikota Cilegon yang diutamakan untuk segera menutup tempat hiburan malam sedangkan Koreanisai pihaknya NU sudah lama memiliki fatwa tinggal mempatenkannya saja,” hasil dari Silaturahim Akbar akan diajukan kepada Walikota Cilegon dalam waktu dekat ini,” kata Hipdulloh.

DSC_0248
Seluruh Pengurus NU, Ranting-Ranting, Ulama, Kiai, Ustad, Sepuh dan seluruh Warga Nahdlyin Dalam Silaturahim Akbar

Sehu Selaku Sesepuh Majlis Ta’lim Bj mengatakan bahwa,” semoga Walikota menanggapi dan menutup tempat hiburan malam di Kota Cilegon. Dalam waktu dekat ini Ulama Nahdlyin akan menghadap Walikota dan menyampaikan hasil dari Silaturahim ini secara resmi,”kata Sehu.

 

Dullatif Selaku Ketua Satgas NU BJ mengatakan,”ini adalah suasan yang sangat langka, dimana seluruh Ulama Nahdlyin dapat berkumpul dalam satu forum membahas permasalahan di Kota Cilegon demi masyarakat Cilegon,”kata Dullatif.

 

Ustad Deni selaku ketua LPLH NLBJ mengatakan,”pertemuan ini sangat luar biasa, karena sangat sulit mengumpulkan seluruh Pengurus NU, ranting-ranting, dalam satu pertemuan.Dan ini merupakan hasil dari pergerakan Satgas NU BJ Cilegon selama ini dalam memberantas Kemaksiatan Tempat Hiburan Malam dan Budaya-Budaya yang tidak sesuai di Kota Cilegon,”kata Ustad Deni.

 

Samsul Satga NU BJ mengatakan bahwa seluruh masyarakat Nahdlyin Sekota Cilegon mendukung Amar ma’ruf nahi munkar dalam rangka Silaturahim Akbar dan sebagai bahan rujukan untuk disampaikan kepada Walikota Cilegon,” Ucapan terimakasih kepada Ketua PCNU, Para Kyai Alim Ulama, Ustad,Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin, Polres Cilegon, Kodim, LSM, dan seluruh masyarakat Nahdlyin atas dukungannya kepada Satgas NU BJ Amar Maruf Nahi Munkar dalam setiap aksinya semoga dalam Silaturahim Akbar ini dapat menjadi rujukan kepada Walikota Cilegon agar upaya kota Cilegon menjadi Baldatun Thayibatur Warrobun Ghafur,” kata Samsul.

 

(Ervan Yuhenda/BBO)