Satgas NU BJ: Satpol PP Sudah Tidak Menghormati Para Kyai

1204

DSC_0059

Cilegon, – Terkait rute sweeping yang diubah oleh Satpol-PP tanpa memberitahukan kepada Satgas NU BJ. Satgas NU BJ,(22/11/13). Ditemukan hal yang membuat para kyai kesal, yaitu di temukannya Kasatpol-PP, Noviyogi Hermawan di tempat hiburan malam Regent.

Sehu selaku Majlis Talim BJ mengatakan,” Pol-pp itu merubah rute ke arah kranggot sana, karena Kasatpol-PP telah mendahului dan berada di tempat hiburan regent, ini jelas bahwa Satpol-PP sudah tidak menghormati para kyai,” kata sehu.

DSC_0119

Samsul selaku Satgas NU BJ mengatakan, “ Pol-pp mempermainkan para ulama di Kota Cilegon, Sudah jelas-jelas di sini ada Ketua PCNU Cilegon, tetapi mereka tidak menghormati dan malah mempermainkan para kyai,”kata samsul dengan nada  kesal.

Satgas NU BJ tidak mau mengikuti rute yang diubah oleh Satpol-PP dan tetap pada rute yang seperti biasanya, sedangkan pasukan Satpol-PP tetap pada jalur yang telah di ubah Satpol PP.

“Kami tidak mau mengikuti rute Satpol-PP, kami tetap pada rute biasa, dan kami menemukan Kepala Pol-PP keluar dari Regent, ini jelas tidak menghormati kyai,” kata Ustad Uteng.

(Ervan Yuhenda/BBO)